Selasa, 18 Maret 2008
Maju Terus Telkom!
Komunikasi merupakan suatu cara untuk bisa berhubungan dengan pihak lain, sehingga komunikasi dirasa sangat penting bagi kehidupan kita. Komunikasi terbagi menjadi dua,yaitu komunikasi secara langsung dan tidak langsung. Komunikasi secara langsung sangat bergantung pada waktu dan tempat, sedangkan komunikasi secara tidak langsung dapat memungkinkan kita berhubungan dengan orang lain tanpa memandang waktu dan tempat. Namun untuk melakukan komunikasi secara tidak langsung kita memerlukan media perantara, sedangkan komunikasi secara langsung kita tidak memerlukan media perantara apapun. Hal tersebut mengakibatkan berdirinya beberapa perusahaan yang menyediakan fasilitas yang memungkinkan kita untuk melakukan komunikasi secara tidak langsung. PT.Telkom merupakan salah satu contohnya.

PT. Telkom banyak berperan dalam merubah kehidupan rakyat Indonesia dari keterbatasan berkomunikasi. PT. Telkom adalah pelopor penyedia telekomunikasi di Indonesia. Oleh karenanya, telkom adalah perusahaan telekomunikasi yang memiliki pelanggan terbanyak di Indonesia.

Pada mulanya Telkom memberikan pelayanan yang cukup baik. Namun dewasa ini pelayanan Telkom, terutama dalam urusan koneksi semakin kurang. Contohnya dalam penggunaan “Fleksi Home” di daerah Tasikmalaya yang baru-baru ini dilakukan peminindahan frequensi. Informasi kepada para pengguna dirasa kurang, ditambah lagi diharuskannya penggantian pesawat telepon. Dalam penggantian pesawat telepon ini juga dibebankan bagi para pengguna “Fleksi Home” tersebut untuk merogok kocek sebesar lebih kurang Rp. 500.000,-. Hal ini mungkin dikarenakan semakin banyaknya pengguna Telkom.

Kurangnya pelayanan Telkom yang dikarenakan semakin banyaknya pengguna Telkom tersebut juga mengakibatkan beralihnya para pelanggan Telkom. Selain itu juga dikarenakan semakin banyaknya perusahaan telekomunikasi. Oleh karenanya, Telkom perlu meningkatkan lagi kualitas pelayanannya, sehingga Telkom mampu mengambil hati masyarakat lebih banyak untuk menggunakan jasanya.

Bicara tentang speedy, sejujurnya berkaitan dengan pembuatan blog ini, kami sangat bersyukur dengan adanya speedy. Mengapa? Karena dalam pembuatan blog ini, kami 100% menggunakan speedy di rumah salah satu anggota kami. Speedy adalah internet provider terpraktis, tercepat, dan termurah di kota Tasikmalaya ini. Bagaimana tidak? Untuk menggunakan speedy kami hanya perlu menyalakan sebuah tombol pada modem, dan menyambungkan modem dengan komputer melalui USB. Setelah itu tunggu beberapa saat dan, jreeeng! Connected. Selain praktis, seperti yang kami bilang tadi, Speedy juga cepat dan murah. Cepat karena aksesnya bukan sembarang "Broadband" dan murah, hanya perlu Rp. 200.000,- per bulan untuk mengaktifkan Speedy di rumah anda.

Menurut salah satu anggota kami, bila koneksi speedy ada problem, customer service Speedy akan menanganinya dengan baik, dan bisa ditangani hari itu juga. Contohnya ketika ia baru menginstall ulang komputernya sehingga semua datanya hilang dan untuk mengakses internet perlu menginstall speedy kembali. Tim speedy langsung datang pada rumahnya langsung hari itu juga. Memang terkadang koneksi speedy bisa menjadi tiba-tiba lambat terutama pada siang hari dan hari kerja, tetapi tetap saja kami bersyukur dengan hadirnya speedy di kota kami. Maju terus telkom!!




Written By Quye and Inot

Label: , , ,

posted by Indie 261 @ 19.57  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: Indie 261
Home: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

What Time Is It? Lets See!




How many page views we Had? Lets See!
highspeed broadband






Free chat widget @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Blogger Network
Google
Education Link
Supported By




























The Crew!
Inot as Programmer Uq as Designer Quye as Writer Balengker.Corp