Rabu, 19 Maret 2008
Umh, Capek deh...
Pada hari itu aku dipanggil Inot, “Quy, ikutan lomba bikin blog, ya!” serentak aku bengong dan kaget. Karena bukan keahlianku di bidang itu. Dia mengusulkan ku untuk ikut lomba ini dalam bidang tulis menulis. Aku memeng suka membuat cerita, namun tetap saja aku bukanlah orang yang ahli di bidang journalistik.
Bisa kubilang aku menerima tawaran itu di alam bawah dunia sadarku. Karena sampai sekarangpun aku masih bingung bagaimana bisa aku menjadi salah satu anggota peserta Lomba Bloging. Namun aku juga cukup senang, aku bisa mendapatkan pengalaman baru dengan mengikuti limba yang bukan keahlianku di bidangnya.
Lomba ini berlangsung selama 3 hari. Dalam 3 hari ini kami bekerja sangat keras sampai-sampai masing-masing dari kami baru tidur sekitar tengah malam. Kami merasa perjuangan kami benar-benar maksimal dan melelahkan, sampai-sampai kami melakukan banyak kesalahan dan mengulanginya beberapa kali. Ditambah lagi rumah masing-masing dari kami yang cukup jauh.
Kami rasa lomba ini berlangsung terlalu singkat atau waktu yang berjalan begitu cepat, entahlah, sehingga kami tidak bisa menyelesaikannya dengan maksimal. Selain dalam pembuatan blog-nya, kami juga kekurangan materi untuk posting. Oleh karenanya, kami mohon pada pihak penyelenggara untuk memberikan waktu lebih untuk ke depannya.



Written by Quye. The writer of Our Blog.

Label: , , ,

posted by Indie 261 @ 03.40  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me


Name: Indie 261
Home: Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

What Time Is It? Lets See!




How many page views we Had? Lets See!
highspeed broadband






Free chat widget @ ShoutMix

Previous Post
Archives
Blogger Network
Google
Education Link
Supported By




























The Crew!
Inot as Programmer Uq as Designer Quye as Writer Balengker.Corp